Mengenal Manfaat Produk Sabun Mandi Bathtub bola – Produk sabun mandi bathtub bola adalah salah satu aksesoris berendam Bathtub yang sangat populer. Me time bisa dilakukan dengan banyak cara salah satunya adalah dengan berendam di Bathtub dengan berbagai aroma dan warna yang meningkatkan semangat dan energi. Harga terjangkau dan sensasi letupan unik memberikan sensasi nyaman dan rileks bagi penggunanya. Ukuran dan bentuk bath bomb sangat beragam bisa disesuaikan dengan ukuran Bathtub yang anda miliki. Pilihan aroma dan warna yang berbeda memberikan suasana beda. Warna-warna kalem akan membuat anda lebih rileks dan warna cerah akan membuat semangat.

Menaikkan mood setelah melakukan banyak kegiatan bisa dengan berendam di Bathtub menggunakan bath bomb. Lebih murah menggunakan bath bomb dibandingkan dengan datang ke spa.

Mengenal Apa Itu Produk Sabun Mandi Bathtub bola

Menggunakan produk sabun mandi bathtub bola harus kenal dulu apa itu bath bomb. Produk bath bomb merupakan aksesoris mandi khususnya saat menggunakan bathtub. Cara menggunakan bath bomb adalah dengan memasukkan ke dalam air hangat yang memenuhi bathtub dan akan dipakai untuk berendam. Air hangat yang ada dalam bathtub akan berubah sesuai dengan warna bath bomb yang dipakai. Ciri bath bomb adalah:

1. Tekstur keras
2. Memiliki banyak pilihan aroma
3. Bentuknya bulat dengan banyak pilihan ukuran
4. Warna-warni dan menarik

Produk sabun mandi bathtub bola yang bisa anda jumpai di berbagai toko online dan offline memiliki harga dari 20 ribuan saja sampai ratusan ribu. Bahan yang dipakai dalam bath bomb yang sangat berpengaruh terhadap harga. Dalam berkembangannya, ada banyak bentuk bath bomb yang dijual. Ada banyak tipe bath bomb yang aman bagi anak-anak dan kulit sensitive.

Baking soda adalah bahan yang selalu ada dalam bath bomb untuk memicu efek letupan saat dimasukkan ke dalam air dan berbagai aroma. Warna dan aroma bath bomb yang akan memberikan relakksasi dan energi. Sebelum membeli produk bath bomb, sebaiknya cek detail yang dimiliki bath bomb agar bisa mendapatkan manfaat maksimal. Beberapa produk bath bomb yang terjangkau dan sangat laris adalah:

Animal bath Bomb adalah jenis bath bomb yang memiliki bentuk berbagai hewan lucu dan warna yang kalem sehingga cocok untuk relaksasi dan menaikkan mood. Aroma yang diberikan juga sangat khas karena memiliki bentuk berbagai Binatang, sensasi menggunakan bath bomb ini lebih unik.

Young Living Lavender Calm Bath Bomb. Tidak menggunakan bahan pengawet dan memiliki banyak kandungan mineral yang akan menjaga kelembapan kulit anda. Warna merah dengan kombinasi wangi lavender dan vanila yang akan membuat anda tenang dan nyaman berendam dalam bathtub. Sensasi menggunakan bath bomb ini lebih mewah layaknya ada di spa.

Bath and Body Works Bath Fizzy Eucalyptus Spearmint. Salah satu bath bomb yang sangat cocok untuk anda yang merasa sedang tidak enak badan. Warna putih yang akan memberikan kesan bersih dan aroma dari Eucalyptus serta Spearmint akan membuat stress hilang bahkan bisa melegakan pernafasan. Bath bomb ini sangat tepat untuk menghilangkan stress dan menjaga Kesehatan tubuh.

Jasmine Safflower Bath Bomb. Pilihan bath bomb ini akan memberikan sensasi mewah dan mahal spa ke bathtub anda. Aroma unik dari bunga Melati sampai bunga kering memberikan kemewahan yang membuat anda lebih rileks dan kulit semakin sehat.

Mengenal Manfaat Produk Sabun Mandi Bathtub bola

Mengetahui Manfaat Menggunakan Bath Bomb

Produk sabun mandi bathtub bola yang beragam dengan harga yang cukup terjangkau ini akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Menghabiskan waktu 10 menit sampai 15 menit untuk berendam dalam bathtub akan memberikan banyak manfaat diantaranya adalah:

1. Menjaga Kesehatan Kulit. Ada banyak bahan yang dipakai dalam bath bomb yang akan menjaga agar kulit tetap lembab, halus dan bersih. Kandungan mineral yang akan menutrisi kulit agar selalu lembab dan sea salt yang akan membersihkan sel kulit mati membuat kulit halus. Selama berendam, busa dan letupan yang dihasilkan bath bomb akan membuat kulit anda lebih tenang dan sehat.

2. Dapat atmosfir mandi yang diinginkan. Mandi akan menjadi pengalaman yang berbeda saat menggunakan bath bomb yang sukses membawa suasana yang anda inginkan. Pink untuk suasana penuh cinta dan romatis, warna ungu untuk relaksasi dan warna kuning yang ceria dan semangat. Aroma yang ada dalam bath bomb juga sukses memberikan atmosfir yang anda inginkan.

3. Sebagai Aromaterapi. Ada banyak jenis aroma yang dipakai dalam bath bomb dari aroma vanilla, citrus, mawar, lavender dan banyak lagi yang akan berfungsi sebagai aromaterapi dan relaksasi bagi tubuh yang Lelah dan stress.

4. Memperbaiki kualitas tidur. Karena bisa lebih nyaman dan menghilangkan stress dengan berendam menggunakan air hangat dan bath bomb, tubuh akan lebih sehat dan pikiran juga nyaman membuat anda mudah untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

5. Menghilangkan nyeri otot. Salah satu manfaat berendam dengan bath bomb bisa menghilangkan nyeri otot khusunya dengan memilih aroma epsum salt. Otot akan lebih rileks setelah 10 menit berendam dalam bath bomb.

Produk sabun mandi bathtub bola salah satu aromaterapi dan relaksasi dengan harga terjangkau dan memiliki banyak sekali manfaat. Anda bisa menciptakan suasana dan atmosfir yang berbeda saat mandi. Banyak pilihan produk sabun mandi bathtub bola dengan berbagai aroma dan bentuk yang bisa disesuaikan.